Home » » Adik Teman Digarap Juga

Adik Teman Digarap Juga

Semalem sebelom EBTANAS Matematika gue begadang belajar bareng emapt temen cowok laennya. Belajarnya di rumah Yudi yang emang paling gape Matematika di SMU gue.Kamar Yudi di loteng, gak ada ruang laennya.Jadi asik banget buat belajar.j
Pas udah sekitar jam 2 pagi hampir semua udah pada ngantuk berat.Gue kebetulan pengen kencing.Terpaksa deh gue turun sendirian ke kamar mandi di bawah.Kamar mandinya di bagian belakang rumah utama.Gue liat kamar tidur di sebelah kamar mandi lampunya nyala.Pas gue lewatin itu kamar dari jendelanya gue liat adiknya Yudi, Irsan sedang nyenyak tidur (rupanya dia kebiasaan tidur dengan lampu nyala).Anak kelas 1 SMP itu tidurnya telentang dan cuma pake sempak sewarna kulit, jadi gue sempet ngira tuh anak tidurnya bugil.Cepet-cepet gue ke kamar mandi dan kencing.
Balik dari WC iseng-iseng gue turunin gerendel pintu kamar Irsan...eh, ternyata gak dikunci.Langsung aja gue masuk ngedeketin ranjang dimana bocah 13 taun yang juga atlet tennis itu lagi tidur.Gue kagun juga ngeliat body Irsan yang udah mulai "jadi".Tampang tidurnya juga bikin tuh anak tambah ganteng.Trus mata gue kepentok jendolan yang nonjol di kancut coklat mudanya.Terus terang aja gue terangsang ngeliat badan Irsan yang setengah telanjang itu.Biar masih kecil tapi udah menonjol urat-urat jantan anak itu!
Deg-degan gue pegang bungkusan titit Irsan yang langsung gue elus-elus.Itu anak tetep serius tidurnya.Padahal kontolnya pelan-pelan mulai mengeras.Gue tambah semangat aja megang-megang jendolan batang dan biji peler Irsan yang akhirnya tegang maksimal ditangan gue.Ngaceng sekaku-kakunya.
Ati-ati gue singkap cawat Isan ke bawah buah-buah zakarnya yang masih mungil gundul tanpa selembar bulupun.Batang tititnya yang putih belom disunat sepanjang sekitar 11 cm langsung nyembul ngacung ke atas!Gue udah gak tahan lagi lah...Gue tundukkin muka gue sambil ngejulurin lidah yang langsung ngejilat-jilat biji kembar anak lelaki yang belom puber itu senafsu-nafsunya.Irsan gak nunjukkin tanda-tanda kebangun, makanya gue makin berani pindahin mulut gue ke penisnya. Batang mungil itu gue slomot dan gue mandiin dengan lidah gue.Trus muka gue mundur-maju di selangkangan adek temen gue yang masih kecil itu.Abis gitu gue keluarin itu batang kelamin jantan cilik dari mulut trus gue tarik ke bawah kulit kulupnya, sampe daging ujung titit bocah sexy itu yang keunguan gak ketutupan lagi.Abis deh gue jilatin itu palkon (kepala kontol!).Rakus banget deh gue pokoknya!
Lagi enak-enaknya ngulumin kelamin jantan siswa kelas 1 SMP itu, tau-tau gue liat mata Irsan udah kebuka lebar-lebar, kayak melotot ngeliatin gue mulutin auratnya.Malu ati, gue berenti nyepongin orin (organ intim) Irsan itu.Anak itu seperti kebingungan ngeliat gue (kali dikiranya gue Michael Jackson kale!).Mampus deh gue!
"Terusin dong, Bang.Isep lagi!" katanya polos.Setengah merengek.
Gue kontan kayak Michael Jackson ditawarin jadi pelatih renang tim anak-anak SD.Langsung aja gue pelorotin cawat Irsan sampe itu bocah telbul (telanjang bulet, maksudnya).Trus gue kangkangin kakinya lebar-lebar supaya gue bisa naek ke ranjangnya, nyelip di antara dua kakinya sambil ngerogoh buah-buah pantatnya yang bunder kayak melon.Sambil gue remes-remes bokongnya, muka gue ngedeketin selangkangan Irsan.
"Masukin, San!" bisik gue melirik ke arah penis mungilnya yang sekeras pinsil.Anak itu mendorong kemaluannya ke arah bibir gue yang langsung melahapnya dan mulai menyedot-nyedot sampai pemiliknya mulai kelojotan menggeliat-geliat.Irsan sampai menjambaki rambutku sambil bertubi-tubi menghujamkan pinggulnya ke mukaku, membuat batang penisnya menghantam-hantam langit-langit mulutku.Terasa sekali bagaimana urat jantan kecil itu mengeras maksimal seperti ingin meledak.
"NNNggggghhhhhhh....nnghgghhhhhh.......Bang!" dengusnya tertahan-tahan. Lalu... Cret!creettt! menyemburlah air mani Irsan yang pertama (dia sendiri yang ngakuin sesudahnya) yang karena tekanan tangannya di belakang kepalaku membuatnya mau tak mau mesti menelan semua sampai habis.Gak banyak.Gak bikin eneg (iklan susu kale!).Segar.Kuusap bibirku setelah akhirnya kulepaskan kulumanku pada aurat Irsan sambil berbisik setengah memohon, "Jangan bilang siapa-siapa ya, San."
Irsan senyum, terus ngejawab, "Tapi isep lagi ya, Bang!"
Malam itu sampai lima kali (termasuk gue "mandi kucing" tuh anak sampe ngegelepar-gelepar!) Irsan membuatku meneguk apapun yang tersembur keluar dari kontol anak-anaknya.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

17 Responses to this post

  1. Anonim on 2 Agustus 2013 pukul 06.23

    Pa kejadian nya masi smpe skrang bro?

    Boleh ga minta foto irsan?

  2. Budi Purnomo on 19 November 2014 pukul 22.34
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  3. Unknown on 22 Desember 2014 pukul 07.23

    duh bnran tuh anak sampe muntah 5x cakep gk anak itu

  4. Budi Purnomo on 24 Desember 2014 pukul 18.22
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  5. Budi Purnomo on 17 Januari 2015 pukul 22.54

    Bayu 085799366661 cari teman yang umur 11-15 khusus cowox SMP se Indonesia slm 24 jam nonstop. Jakarta, Tambn Utara, Tanggerang Selatan, Depok, Serang, Tanggerang, Bekasi, Subang, Garut, Cianjur, Ciamis, Kudus, Jepara, Salatiga, Jogjakarta, Kulon Progo, Gunung Kidul, Bantul, Secang, Mertoyudan, Temanggung, Ungaran, Demak, Kendal, Indramayu, Magelang, Tulungagung, Surabaya, Blintar, Madiun, Ngawi, Ngajuk, Lamongan, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Banjarnegara, Wonosobo, Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar, Magetan, Trenggalek, Kediri, purwodadi, purworejo, Jepara, Jember, Malang, Pasuruan, Sampang, Madura, Pamekasan, Bali, Denpasar, Mataram, Kupang, Aceh, Medang, Palembang, Sukabumi, Lampung Pekanbaru, Batam, Jambi, Lubuk Linggau, Padang,Sawah Lunto, Bukti tinggi, Pemantang Siantar Medan Utara, Medan baru, Medan Selatan, Bengkulu, Banjarmasin, palakaraya, Pontianak, Samarinda, Palu, makassar, Manado,Ambon, Maluku Utara, Jaya pura, Biak, Papua Barat, Papua Timur, Muntilan, Banjarnegara,
    Facebook Twitter Google Skype Email
    Fantonius1@gmail.com

    By Gay Top SMP





  6. Unknown on 22 Januari 2015 pukul 02.10

    video gay sd smp sma >>>>>>> https://www.youtube.com/watch?v=HX7T7xqcIfw&feature=youtu.be cekidot

  7. Unknown on 15 Maret 2015 pukul 09.59
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  8. Unknown on 15 Maret 2015 pukul 10.00
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  9. Budi Purnomo on 5 Juli 2015 pukul 22.53

    Mulai Tgl 1 July 2015, Anda Harus mengisikan Biodata yang lengkap, Cuma cwox yg serius aja y.
    Muhamad Bayu Pratama(Muhammad Budy Purnomo) 085799366661,Cari teman Cowox yang umurnya 10-12 Klz 5&6 SD&12-14 Klz I&II SMP) selama 24 jam nonstop.

    Areal Jawa: Jakarta(utara,selatan,barat&timur), karamat jati, jatinegara, bekasi(utara,selatan,barat),tambung utara, cibitung, cengkareng,tangerang(utara,barat,selatan&timur),depok,cikarang(barat,selatan),serang/banteng,bandung,tegal,purworejo,sumenep,sumedang,purwokarta,wonogiri,banjarnegara,semarang(utara,barat,selatan,timur),genuk,gerobangan,pekalongan,pemalang,jepara,pati,rembang,blora,karanganyar,surakarta,magelang,srangen,klaten,kudus,jepara,salatiga,wonosobo,magetan,surabaya,malang,pacitan,jember,tulungagung,sidoarjo,probolinggo,pasuruan,batu,lumajang,banyuwangi,situbondo,bondowoso,TEMANGGUNG,JOGJAKARTA,SOLO,kaliangkrik,MUNTILAN,BUMI AYU,SUKABUMI,CIANJUR,CIREBON,CILACAP,MOJOKERTO,MADIUN,PURWOKERTO,indramayu,jombang,trenggalek,malang,ciamis,pekalongan,ungarang,muntilan,bantul,jogjakarta,kulonprogra,gunungkidul,Srumbung
    ArealSumatra:aceh(utara,selatan,barat&timur)

    ArealSumatra:Ihoksumawe,PALEMBANG,MEDAN,LAMPUNG(TENGAH,BARAT,UTARA&SELATAN),BENGKULU(utara,selatan,barat&timur),JAMBI,BATAM,KISARAN,bagan si api2,kepri, pekan baru,riau,bangka belitung,Solok,Danau Singkarak,Padang Panjang, Sicincin, Lubuk, Alung, Padang, Painan, Tapan, Liwa, Bukit Kemuning ,Pesawaran ,Gadingrejo ,Kota Pringsewu,Pagelaran ,Talang Padang ,Gisting ,Kota Agung ,Tanggamus,Bengkulu

    Areal Kalimantan: Kalimantan(utara,selatan,barat&timur)

    Areal Sulawasi: Sulawesi(Utara,Selatan,Barat&timur)

    Areal Maluku&Papua: Ambon,halemahera(utara,selatan,barat&timur), maluku utara, maluku selatan,papua(barat,timur,selatan&timur)

    Silankan Kirim Email:fantonius1@gmail.com

    CATATAN: Bagi Cowox Yang seriuz saja yang menghubungi Nomer ini.

  10. Budi Purnomo on 23 September 2015 pukul 21.38

    Budy Purnomo(M.Davit Alex Aditya Pratama 085799366661)Cari tmn yang berumur 9 – 13(SD/MI),13 –15(SMP/MTsN/SLTP),15 –18(SMK/SMA/STM)&18– 20(Umum) Seluruh Indonesia selama 24 jam Nonstop SeIndonesia.
    Sumatra:AcehUtara,Tenggara,Selatan,Padang,Palembang,Medan,Kisaran,BangkaBelitung,BanganSiapi2,Bengkulu,Jambi,Lampung(Utara,Selatan,Barat&Timur),BandarLampung&Mengcakup Seluruh Sumatra,Batam.
    Jawa:
     Jakarta(Utara,Selatan,Barat,Timur&Pusat),Bandung,Serang,Bogor,Tegal,Tanggerang&Mengcakup Seluruh Pulau Jawa.
     JawaTimur:Surabaya,Tuban,Tulungangung,Malang,Blitar,Trenggalek,Gresik,Jember,Kediri,Madiun,Ngawi,Ngajuk,Bonjonegoro,MojokertoLumajang,Pasuruan,Probolinggo,Bondowongso,Situbondo,Sidoarjo,Batu,Ponorogo,Pacitan,Sumenep,Madura, Mengcakup Seluruh Pulau Jawa Timur&Madura.
    Kalimantan:Mengcakup Seluruh Kepulau kalimantan.
    Sulawesi:Mengcakup Seluruh Kepulau Sulawesi.
    Maluku,Irian Jaya&Papua Nugini:Halmahera,Ambon,Jayapura,Pare2, Mengcakup Seluruh Maluku&Sekitarnya.
    Bali:Denpasar,Kutai,Pure.
    NTT&NTB:Kupang,Mataram, Mengcakup seluruh Kepulauan NTT&NTB.
    Bagi Cowox yang serius saja&mengisikan Biodata Member New Gay Kidz 2015. Khusus Cowox yang SD,SMP&SMA.

    Nama Lengkap
    Alamat Lengkap
    Tempat Tgl Lahir
    Agama
    Merk Sempax
    Panjang&Diameter

  11. Unknown on 13 Oktober 2015 pukul 03.09

    Ceritanya bagus se tpi kurang vulgar mnurut gw
    Salam hngat dariku ya

  12. Unknown on 29 Oktober 2016 pukul 09.08
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  13. Unknown on 29 Oktober 2016 pukul 09.13
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  14. Unknown on 29 Oktober 2016 pukul 09.26
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  15. Unknown on 29 Oktober 2016 pukul 09.30

    D26619BC add aku ya.. masih polos koq.. hehe^^

  16. Blogger on 17 November 2017 pukul 07.24

    There is shocking news in the sports betting industry.

    It has been said that every bettor must watch this,

    Watch this or quit betting on sports...

    Sports Cash System - SPORTS BETTING ROBOT

  17. Anonim on 14 November 2022 pukul 07.26

    Gak bisa

Leave a comment