Home » » Pangeran Kodok

Pangeran Kodok

Malam demi malam terus berlalu tanpa nya di dekat ku. Ya setelah hampir 6 bulan aku berkelahi dengan perasaan penyesalan dan pengharapan untuk kembali kepadanya. Akhir nya aku bisa lepas dari perasaan itu. Dan sekarang setelah sedikit aku buka hati ini. Ada orang yang mampu membuat aku menjadi orang yang berarti, membuat aku merasa aku tidak sendiri, merasa nyaman dan terlindungi. Ya dia adalah pangeran kodok ku. Tak tampan seperti romeo tapi cinta dan kasih sayang nya setulus romeo. Tak pula kaya seperti bakrie’s. Fisik pun jauh dari kata sempurna seperti evan sanders. Tapi entah kenapa dia bisa membuat ku, nyaman berada disampingnya. Buat ku dy jauh dari kata sempurna. Tapi kekurangannya lah yang membuat nya unique. Tak terasa sudah hampir sebulan lebih hati ini tertahan dipenjara nya. Aku dan pangeran kodok ku menghabiskan tiap malam minggu dengan berputar putar mengelilingi daerah sekitar nya menghabiskan malam malam indah. Sudah banyak hal yang terjadi, aku sangat tak ingin kehilangannya. Setelah lelah berputar putar, akhirnya aku memutuskan untuk pulang ke kost-an pangeran kodok. Setelah sampai kost-an, kami membersihkan diri untuk lekas tidur. Tapi memang susah ya kalo ada dua makhluk homo satu atap dan mereka di mabuk asmara. Bukannya tidur kami saling bercumbu ria. Perlahan dia kecup mesra bibir ini. Malu tapi mau aku membalas nya. Perlahan namun pasti bibir nya turun secara perlahan makin kebawah. Amat sangat nikmat dan membuat ku menggelinjang, mengeluh tak karuan saat bibir hangat nya menjelajahi setiap inci tubuh ku. Saat sampai di puting dy berenti sejenak untuk berlabuh dan menghisap mesra puting ku. Setelah ia puasa ia melanjutkan perjalanannya. Tiba lah di mecusuar yang sejak dari tadi menantang untuk di singgahi. Dia buka pembukus yang masih melekat disana. Dibuka nya dengan gigitan mesra yang membuat ku tambah horny. Saat sudah terbuka, langsung saja ia emut mesra seperti anak kecil sedang mengemut lolipop. Hangat, basah dan nikmat, ya itu yang bisa rasa kan betapa nikmat nya hingga mata ini tak sanggup terbuka. Bibir ini pun tergigit, betapa nikmat nya saat dimaju mundur kan kepalanya dengan sedotan yang begitu kuat. Setelah dia puasa bermain disana dia tetap melanjutkan perjalanannya ketempat perlabuhan terakhir. Ya my ass hole, dy jilat mesra, becek , hangat dan geli yang membuat ku agak tersenyum menahannya. Tidak lama kemudian aku langsung membanti mesra tubuh nya. Dan aku pun melakukan apa yang ia lakukan, sampai kubuka dan apa yang aku temukan sebuah kejutan dan bonus untuk ku. Ternyata mercusuarnya besar dan panjang, ya amat sangat besar sampai aku kelabakan dan tak bisa memasukan semua nya kedalam mulut ku. Benar benar bonus yang tak pernah terpikirkan. Saat aku tak tahan ingin segera memasukan batang nya yang sedari tadi minta di genjot. Takut, pasti dan itu lah yang aku lakukan. Tapi aku tetap meminta nya. Hahaahahaaa… Dia pun mengoleskan lotion di ass hole ku, dan dimasukannya jari telunjuk nya untuk merilex kan bibir dan dinding ass hole ku… Setelah itu dy mencoba memasukkannya, aaauuuu begitu lah reflek pertama ku. Sakit dan amat sangat sakit saat pala nya menyoba masuk dan mengintip lubang ass hole ku…aku meminta untuk mengeluarkannya dan mencoba lagi dengan banyak lotion,,, percobaan kedua,, memang amat sangat sakit, tapi dilakukan, seperti terobek asshole ku,centi demi centi akhirnya pluppp masuk lah semua mercusuar yang besar dan panjang itu… Terasa penuh dan sesak didalam sana. Dan ia pun memulai aksinya digenjot secara perlahan. Ya biasa kalo di masukin dengan ukuran yang tak pernah memasuki ass hole, pasti terasa amat sakit namun lama lama berubah menjadi nikmat, makin lama makin cepat dan makin nikmat. Entah apa saja yang telah keluar dari mulut kami berdua, seperti di adekan film panas. Dia memang pejantan tangguh lama dan amat sangat lama dia menggenjot ku, dia lah orang pertama yang membuat ku terpuaskan, detik demi detik menit demi menit, hingga keringat ini membajir diseluruh tubuh kami tapi pertahannya belum terjebolkan juga, dari gaya doggy style, spider, semua gaya kami coba, sampai gaya terakhir akhir nya dy berteriaaaakkkk,, akkkkuuu sssuuuudddaaahhh tttaaakkkkk tttaaaahhhhaaannnn lllaaaagggiiii dengan lenguhan dan terbata bata… Dia memegang pundak ku dengan erat,, ccccrrrrooooottttttt3x .. Terasa tambah penuh didalam sana.. Langsung saja dia roboh tak berdaya.. Setelah beberapa menit dia bangun dan dengan masih mercusuarnya didalam.. Dia mengocok mesra punya ku.. Tak lama aku pun tak tahan.. Selesai sudah permainan ini yang telah membuat ku amat sangat terpuaskan dan terbahagiakan… Kami tidur berpelukan sampai pagi. Sampai saat ini dia tetap membahagiakan ku,, sekalipun dia jauh dari kesempurnaan, dia lah pangeran kodok ku, yang selalu melindungiku LOVE U …. PANGERAN KODOK…
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment