Home » » kost ku yang horny

kost ku yang horny

Namaku Judhi, tubuhku bersih putih dan wajahku ganteng umurku 25 tahun dan aku adalah seorang karyawan yang tinggal di Jakarta sejak umur 19, selepas SMA dikota Bandung aku melanjutkan kuliah di Jakarta. Semasa kuliah aku ikut saudara tapi setelah aku kerja dan punya penghasilan sendiri aku kost. Tempat kost ku semua cowok dan mereka rata2 sudah bekerja jadi terkesan lebih dewasa dan cuek dengan kesibukan masing2.

Diantara teman2 kost aku paling dekat ama satu orang yang namanya Aldi, Dia juga seorang karyawan dan bekerja pada Bank Asing di Jakarta. Aldi berasal dari Sukabumi dan dia orangnya Hitam manis dengan lesung pipi nya yang membuat semua cewek selalu berlomba-lomba untuk menjadikan pacarnya. Aldi umurnya sama dengan aku dan orangya sangat pendiam dan pemalu. Tiap pulang kerja kami selalu curhat dan pergi makan malam selalu bersama. Aldi orangnya penakut dan dia ngga’ pernah berani tidur sendiri ini dikarenakan dia baru sembuh dari ketergantungan narkotik sewaktu dia masih kuliah dulunyang mengakibatkan dia jadi penakut. Hampir tiap malam dia tidur sekamar dengan aku dan Aldi tidak tahu kalau aku seoarang gay karena dalam keseharianku aku punya cewek dan Aldi kenal dekat dengan Cewekku. Padahal dia tidak tahu kalau tiap malam aku nggak bisa tidur dan selalu gelisah melototi kontolnya dia yang ngga’ pernah pakai CD hanya terbungkus kolornya yang tipis. Kejadian itu berlangsung sekitar 25 hari pertama dia tidur dengan aku.

Pada hari ke 26 seperti biasa Aldi tidur duluan dan aku masih asyk ngobrol ama teman kost yang lain. Jam 11.30 Malam aku berangkat tidur lagi2 terganggu pemandangan indah sisebelahku. Mungkin Aldi sedang mimpi ngentot hingga kontolnya yang gede mencuat dibalik kolor tipisnya itu, Oh my god, jantungku berdegub kencang dan birahiku bener2 pada puncaknya. Sambil melototi tuch kontol aku rebahan disampingnya tiba2 dengan sendirinya aku tertidur. Tapi jam 12.30 malam aku terbangun ketika Tangan Aldi memelukku erat dan nafasnya keluar dari bibir yang hampir menyentuh kupingku. Tanpa bisa menahan lagi langsung ku cium wajah manisnya Aldi dan kuusap kontol yang dari tadi ngaceng terus itu. Nafas Aldi tersengal tapi dia langsung membalas ciumanku, dia mainkan lidahku dan tangannya memegangi kontol ku yang panjangnya 16 Cm, Tanpa kuduga Aldi berkata kenapa baru sekarang aku memulainya padahal dia udah nunggu dari pertama tidur denganku. Akhirnya mulutku dan lidahku terus menjilati dada puser dan kontol 17Cm yang selalu mengganggu tidurku. Tangan Aldi terus mengusap kepala belakangku dan kita udah merubah posisi 69. Aldi begitu lahabnya melumat kontolku dan lubang anusku akupun tak ketinggalan menghisap kontol dan bijinya yang gede2 dan kontol Aldi yang Hitam itu terus keluar masuk di mulutku. “Judhi oh ..ah…oh enak judhi” kami saling merintih kenikmatan. Oh God … uuuuuuuuuuhhhh’ akhirnya cairan bening putih wangi dengan lezaaaatnya melumuri mulutku dan mulut Aldi. Kita orgasme bersamaan itu yang tak terkira. Jam 3 pagi aku masih ingin ngentot dengan aldi dan Aldipun belum puas juga. akhirnya aku ambil posisi aldi terlentang dengan kontol berdiri tegak. Aku ambil baby oil dan aku olesi kekontolnya dan ke anusku, pelan22 kupebimbing kontol Aldi masuk ke anusku yang memang baru pertama, sakit tapi setelah mentok sampe’ pangkal kontol dengan tekanan2 pantat aldi ternyata membuatku merem melek keenakan, ‘ Aldi sayang … terus enak, sayang, enaaaaak ooooh Aldi” kemudian Aldi merubah posisi digendongnya tubuhku dan dientot abis2an anusku dan aku pun serasa terbang dilangit tujuh, please siapa yang mau ngentot aku ooooh fuck me Aldi … aku ngga’ mau lepas akhirnya sambila teriak: Judhi ……kelauaaaaaar ooooh, anuskan terasa hangat dengan pejuh nya Aldi yang banyak. tanpa diberi komando aldi langsung nungging dan membimbing kontolku yang dari tadi merah ngaceng membara menuju anusnya Aldi. Dan dengan goyangan dan sodokan mautku aldi merasakan kenikmatan yang tiada tara. Akhirnya kontolku kejang dan yang kedua kalinya pejuhku membanjiri anusnya Aldi. 
Selesai
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

2 Responses to this post

  1. Budi Purnomo on 24 Desember 2014 pukul 18.35

    Irfan Mulai 27/12/2014,ada perubaha untuk nomer hapnya 085713519121, cari teman yang umur 12-16 khusus cowox SMP se Indonesia slm 24 jam nonstop. (Jakarta,Tangerang,Serang,Blora,Pati,Kudus,Klaten,Demak,Salatiga,Solo,Magelang,Malang,Semarang,Blitar,Tulungagung,Purbalingga,Tuban,Ngawi,ngajuk,Smapang/Madura,Kupan,Lombok,Ambon,Surabaya,Papua Nugini,Aceh,Medan,palembang,Bengkulu,Riau,Lampung,Aceh,Medan,Riau,Lampung,Bengkulu,Pontianak,Banjarmasin,Palu,Pantura,Jogjakarta Dll)^.
    FB :Fantonius1@gmail.com
    Twet:Fantonius1@gmail.com
    Google:goole.com/fantonius1@gmail.om
    Skype:fantonius1@gmal.com
    Email:fantonius1@gmail.com
    YM:aditgaysmp@yahoo.com

  2. Anonim on 8 April 2017 pukul 10.30

    Aku Oki Noprianda Saputra. Tinggal di Sukabumi. Sekarang udah nikah sama mantan pelacur. Karena ga puas ngentot sama istriku, aku mau coba jadi bot.

    Mau cobain dianal itu kayak gimana.
    Hubungi 085861680632

Leave a comment