Home » » Jika Memang Aku Harus Pergi

Jika Memang Aku Harus Pergi

Seblumnya perkenalkan nama saya Rendy Setya Putra , dan yg akan sya ceritakan adalah bersama pcar saya yg bernama Dion Febrian . kami telah berhubungan selama 1 tahun 9 bulan .
Selamat membaca !!!!
Semalam sepulang dari mkan bersama dion, kmi lgsung menuju rumah dion, ssampaynya dsana kami kmudian bersiap untuk tidur, setelah buka pakaian,gosok ggi , DSB. kami beranjak ke ranjang.
diatas ranjang kami sempat mngobrol, dia mnatapku tajam. tpi aku sedih melihat tatapanya , karna tepat tnggal 6 aku hrus kmbali mlanjutkan studiku di Boston. tanpa kusadari air mataku telah berlinangan karna aku ingin bersama dion distiap waktu , kmudian dng lembut dion mengusap air mataku smbil berkata : sudahlah sayang kmu tnangkan hati kmu .. percayalah hati kita akn slalu dkat walaupun raga kta jauh ,
aku akan sllalu mnunggumu sayangku . sampai kapanpun insyaallah kau yg terbaik untukku sayang . mendengar dion yg brkata bgitu hatiku sdikt mrasa tnang . kemudian dion mendaratkan frenc kiss di bibirku dngan lembut ., dia berkata . lbih baik kita malam ini kta main untuk yg trahir sblum kmu pergi ay ! kmudian dia mlucuti kaos kuning yg kukenakan brsama celana boxer warna hijauku . saat itu aku tidak make CD stelah dion berhasil melucuti smua pakaianku . dia mulai merangsangku dengan sentuhan lembut di dada, putingku, perutku , gerakan lidahnya semakin bringas dan mmbuatku kelojotan saat lidahnya mengitari pusarku yg disedotnya dng lembut dan mesra. kmudian aku mulai meremas dadanya yg bidang dan kekar , kudaratkan ciumanku di lhernya , dia mngerang ahhhhhh.h . emmm , ahhhhhhhhh , ahhhhhh ..
ku lucuti kaos warna grey yg ngetat dan mmbentuk tubuh atletisnya .. kuhisap satu persatu puting dion yg suah tegang . dion sngat menikmati lumatanku . tangan kriku memegang punggungnya dan tngan knanku mencoba mencari senjata pusakanya ,saat tanganku menyentuh kontolnya aku sangat kaget krn menemui kontolnya sudah basah berlumuran precum yg lembut dan hangat , kmudian ku rogoh kontolnya kluar , setelah kontol yg tegak mengacung berurat spnjg 20Cm itu brada didpanku , kulumat kontol dion mulai dari kepala kontolnya hingga pngkalnya pun ku lumati, terdngar dion mengerang knikmatan , lalu kuturunkan lidahku mengitari telur kontolnya yg menggelantung, ku masukn dan ku hisap didalam mulutku hingga akhirnya dion kelojotan .kmudian dion membaringkan tbuhku dan mengangkat lenganku di jilati bulu bulu halus yg tumbuh rapi dan lbat di ktiaku hingga ak kegelian , dia mengocok dan mngulum kontolku terus kmudian dia hisap kontolku hingga aku tak tahan lgi dan CCCCCCCRRRRRROOOTTTTTTTTTT. CCCCRRROOOOTTTTT. CCROOOOOOOTTTTTTTTTTTTTTTT,, AAAAHHHHHHHHHHHHHHH. OH.
keluarrrr semua air maniku yg kental dan berwarna putih itu didlam mulut dion , kmudian dia hisap dan telan smua air maniku .klojotan aku dibuatnya . setelah itu dia mngambil gel yg ada dimeja . kmudian dia oleskan gel itu ke kontolnya yg bsar dan panjang . kmudian dia angkat kdua kakiku ke pundaknya hingga terlihatlah jelas lubang pantatku yg sdikit berbulu ,pertama dia gesek gesekan kpala kontolnya disekitar lubang pantatku untuk merangsangku . kmudian dion masukan kontolnya perlahan , aku menjerit kesakitan dion berhenti sebentar dan setlah aku kmbali tenang dia lanjutkan mengentoti pantatku dan dion memasukan kontolnya perlahan ,.cm demi cm kurasakan kontolnya masuk dan bergesekan dengan dinding lubangku hingga akhirnya msuklah smua batang kontol dion . bisa kurasakan bulu kontolnya menempel dipantatku dan membuatku geli dn nikmatt . dion merojok pantatku perlahan dia maju mundurkan dan merojok pntatku dng kontolnya yg perkasa . saat rojokan dion semakin kuat dan cepat, kontolku kmbali tagak perkasa, knikmatan pun tak bisa kupungkiri . kulihat wajah dion yg merem melek sambil menggigit bibir bwahnya karna tak sanggup menahan nikmat yg luar biasa .
takselang 30 menit kami memadu kasihh ,. dion merojok prostatku hingga kontolku menegang dan memuncratkan air mani untuk yg ke dua kalinya . bgitu juga dion , dia mengerang panjang, tbuhnya menggelinjang dan menegang …. bgitu juga . saat dion tak kuasa menahan air mani nya dion menyemprotkan semua air maninya didalam pantatku . CCCRRRROORRTTTTTTT CRRROOOOTTTTTT CCCCRRROOOTTTT CCCRROOOTT.,,,,,,,,CROOOT air maninya bgitu deras dan kental menyembur kedalam pantatku. Dengan rasa nikmat yg puas kami saling berciuman dan tidur karna kelelahann .. hingga keesokan harinya pukul 5 pagi kami mlaksanakan solat sbuh berjamaah , dan aku harus bersiap untuk kebrangkatanku hari ini . , kali ini aku pergi ke bandara hanya diantar dion , kmudian setelah mandi dan sarapan lalu kami brangkat ke bandara . sesampainya disana . pesawat masih 30mnit lg tackoff , maka kami gunakan ksempatan itu untuk mngenang detik trahir ., dia menciumku lembut di bibirku dan berkata , pergilah sayang ! aku akan disini tetap mnunggumu hingga kpanpun, saat psawat akan tackoff kami saling berpamitan sambil airmata kami mnetes , takkuasa rasanya kujauh darinya ,,, ku peluk erat dion dan kucium dia smp akirnya aku lari mninggalkanya dengan air mata,, hingga dipesawatpun aku masih mneteskan air mata sambil melihat lambaian tanganya yg mengiringi kbrangkatanku .,.
tunggu aku sayang , aku akan kembali mnemui kamu sayang,,
by : Rendy Setya Putra .
untk kritik dan saran silahkan layangkan ke :
Facebook :: Ren Ren Superendyy
Email ::  rendylovedion at yahoo.com
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

One Response to this post

  1. Budi Purnomo on 24 Desember 2014 pukul 18.35

    Irfan Mulai 27/12/2014,ada perubaha untuk nomer hapnya 085713519121, cari teman yang umur 12-16 khusus cowox SMP se Indonesia slm 24 jam nonstop. (Jakarta,Tangerang,Serang,Blora,Pati,Kudus,Klaten,Demak,Salatiga,Solo,Magelang,Malang,Semarang,Blitar,Tulungagung,Purbalingga,Tuban,Ngawi,ngajuk,Smapang/Madura,Kupan,Lombok,Ambon,Surabaya,Papua Nugini,Aceh,Medan,palembang,Bengkulu,Riau,Lampung,Aceh,Medan,Riau,Lampung,Bengkulu,Pontianak,Banjarmasin,Palu,Pantura,Jogjakarta Dll)^.
    FB :Fantonius1@gmail.com
    Twet:Fantonius1@gmail.com
    Google:goole.com/fantonius1@gmail.om
    Skype:fantonius1@gmal.com
    Email:fantonius1@gmail.com
    YM:aditgaysmp@yahoo.com

Leave a comment