Home » » Kisah Cintaku dengan Seorang Tentara

Kisah Cintaku dengan Seorang Tentara

Kisah ini berawal saat saat aku melaksanakan pengamanan di Salah satu Perusahaan Swasta di Papua…
Kira-kira setahun yang lalu laaah…
Aku Pengamanan disana selama 4 bulan…

Disana enak banget,segala fasilitas lengkap ada disana..
Selama 4 bulan itu aku tinggal di salah satu Hotel yang memang diperuntuhkan untuk perwakilan Anggota Pengamanan di Perusahaan…!!

Setiap harinya apel pagi gabungan tetap dilaksanakan di Halaman Hotel..
Seperti biasa habis apel pagi kita sarapan di restorant….
Aku masih begitu ingat ketika pertama kalinya aku makan di restoran Hotel itu..

Sebut aja namanya Mas Robi,dia seorang tentara yang ikut melaksanakan Pengamanan di Perusahaan..
Dia asli Bandung umur 27 tahun…
Badannya keren,lebih keren lah dari badanku
Maklum tentara latihan fisik lebih teratur di banding Polisi

Saat itu aku makan pagi bareng temen-temen polisi dan ada beberapa tentara yang ikut gabung termasuk Mas Robi…
Aku sarapan nasi goreng sedangkan Mas Robi sarapan roti bakar dan segelas susu …
Di meja makan kita saling cerita pengalaman di tempat tugas masing-masing…

Aku hanya ingat cerita dari Mas Robi bahwa dia sangat kecewa saat ditempatkan di Papua Padahal dia pendidikan di Bandung….!!
Tapi lama kelamaan Mas Robi betah juga di Papua karena dia punya cewek disini…

Hatiku mengatakan Mas Robi gak mungkin lah mempunyai kelainan Sex apa lagi berfikir kalau dia seorang Gay….!!!
Karena aku fikir dia udah punya cewek disini dan diapun sering telepon ceweknya…!

Saat itu Aku dan Mas Robi satu ruang kerja…
Aku perwakilan dari Polisi dan Mas Robi juga perwakilan dari Tentara
Selama 4 bulan itu kita lewati hari-hari bersama dengan teman-teman lainnya…

Gak sedikitpun terlintas di benakku untuk lebih dekat dengan Mas Robi
Hingga akhirnya kontrak pengamanan di perusahaan itu berakhir…
Dan kitapun kembali ke tempat tugas masing-masing…

Pada saat di tempat tugas masing-masing aku jarang sekali bahkan gak pernah berhubungan dengan Mas Robi…
Hingga suatu saat aku iseng-iseng buat FB khusus temen-temen Gay…
Gak tanggung-tanggung aku buat FB dengan Nickname “Polisi Papua”
Meski Foto Profilku di FB gak ada Wajahku tapi respon dari temen2 bagus sekali
FBku belum genap 2 bulan tapi temenku udah hampir 3.000 si seluruh Indonesia…
Pesan di Inbox FBku banyak bangeeet…
Sampai-sampai aku kualahan untuk balesnya…
Hingga suatu saat ada inbox yang ngakunya dia seorang Tentara..

Aku gak begitu merespon pesan itu karena FBnya gak ada foto sama sekali..
Aku fikir paling-paling orang iseng yang Cuma pingin kenal aku aja…
Selama seminggu dia minta no Hpku tapi aku gak mau kasih,,
Hingga dia pasang Foto telanjangnya tapi tetep gak ada wajahnya….

Jujur aku suka banget bentuk badannya yang di pasang di Foto Profil
Tapi aku masih jaim dan aku Tanya ke dia itu foto asli atau bukan
Dan dia bersumpah bahwa itu memang asli fotonya…
Hingga akhirnya aku kasih lah no Hpku lewat pesan di FB

Sejak aku kasih No Hp diapun sering sms ke aku..
Aku masih kurang respek sama dia,karena aku orangnya memang kurang begitu respek sama siapapun yang gak jelas wajahnya,ntah diaTentara atau Jendral sekalipun….

Tiap kali aku minta fotonya dikirim lewat MMS dia gak mau kasih,
Begitupun juga aku
Maklum kita sama-sama jaga gengsi…

Setelah seminggu kita komunikasi lewat sms,
Tiba-tiba aku berfikir untuk telpon 3G ke dia..
Dan diapun setuju buat 3Gan..

Setelah kita telepon,aku kaget setengah mati…
Ternyata Tentara itu adalah Mas Robi..
Aku ketawa terbahak-bahak begitupun juga dia…

Gilaaaa……..!!!
Aku gak nyangka sama sekali kalau orang yang mengaku Tentara itu ternyata Mas Robi
Aku fikir dia Normal dan sangat bahagia dengan hidupnya,,,
Ternyata semua dugaanku salah kaprah…

Kitapun telpon 3G hampir 2 jam..
Aku dan dia saling curhat lewat telpon..
Hingga Akhirnya kita sex by 3G..

Gilaaaaa…..!!
Kontolnya Gede bangeeeet….!!
Kitapun Coli sama-sama lewat 3G..
Sungguh luaaaar biasa kebahagiaanku…

Menurutku Ini sungguh pengalaman yang luar biasa …
Seorang Mas Roby ternyata seorang Gay dan suka sama aku
Kenapa kita gak dipertemukan saat kami bertugas sama-sama…

Tuhaaaan,…..!!
Aku gak tahu rahasia apa yang ada di hidupku..
Aku bersyukur bisa mendapatkan orang-orang yang menurutku sungguh luar biasa…
Tapi Apakah ini cobaan darimu?????????

Ini adalah pengalamanku yang baru aja aku alami…
Kita berdua berusaha untuk bertemu kembali dan meluapkan rasa kagum kita…
Meskipun kita belum pernah ML langsung tapi aku yakin suatu saat kita akan dipertemukan di suatu kamar dengan kasur yang empuuuuK…..!!!

Sampai saat ini kitapun masih sering Sex by 3G
Kita sudah berjanji sampai kapanpun kita akan menjadi sahabat..
Sampai kakek-kakek deeeeeh…..!!!
Doakan yaaa semoga aku bisa ketemu dia secepatnya…!!
Hehehehe…..
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment