Home » » Bertemu di Taman

Bertemu di Taman

Saat itu aku berada disebuah taman
yang indah dengan pemandangan laut
yang berhiaskan kelap kelip lampu
perahu nelayan dan benderang lampu2
kapal yang berlabuh juga yang
bersandar dipelabuhan....yah saat itu
aku berada jauh jauh dari tanah
lahirku,jauh dari kerabat dan handai
taulan,tepatnya aku sedang berada
ditaman indah dinegara turky...... Aku
duduk sendiri dibangku taman yang
menghadap kelaut,banyak juga
penduduk lokal yang mengunjungi
taman ini untuk menikmati
pemandangan laut diwaktu
malam,juga ada pasangan muda mudi
yang lagi bermesraan ........ Malam
merayap pelan tapi pasti,hingga tak
terasa suasana ditaman mulai
sepi ,Perhatianku tertuju ke pasangan
bapak dan anak remaja kira2 berumur
17thn....,ada persaan iri didiriku melihat
betapa sayangnya bapak itu
keanaknya kalau melihat cara bapak
itu mendekap pemuda itu dengan
mesranya.kalau sedari tadi aku bisa
melihat rombongan keluarga dan muda
mudi yang ber pasang2an...,kinilambat
laun aku hanya nampak pasangan2
pria.....,aku menoleh ke arah bapak dan
anak tadi ....loh!!!?koq bapak itu sedang
berpelukan dan saling berpagut bibir
dengan pemuda itu????? aku langsung
berubah pendapat tentang pasangan
ini,pasti mereka ini adalah pasangan
gay...,pasangan lelaki yang kira2 diusia
40an dan seorang remaja yang kalau
ditempat ku terkenal dengan sebutan
brondong.....,tambah lama pasangan ini
tambah asyik....,aku jadi
berpikir.....berarti pria2 berpasangan
yang lalu lalang dan yang duduk ber
pasang2an disepanjang pantai ini
adalah sama sepertiku ,sama seperti
pasangan disebelahku.......,laki2 yang
butuh laki2laki2, yang
mendambakan,laki2 yang pingin
bermesraan dengan laki2 laki2,laki2
yang pingin disayang dan menyayang
laki2,laki2 yang pingin dicintai dan
mencintai laki2 seperti halnya
diriku.....,ups aku jadi membayangkan
pria2 turki yang rata2 ganteng2,pria
arab yang kesohor dengan ukuran alat
vitalnya....ups adegan disebelahku
makin berlanjut ,bapak itu sedang
bersimpuh diselangkangan sang
pemuda ....,bisa kutebak pasti bapak ini
lagi menghisap kontol
sibelia.....,gairahku naik,aku membuka
restsluiting celana jeansku,kurogoh
batang kontolku,kutarik siotong keluar
dari sarangnya dan ku kocok2,sekilas
kulihat pemuda itu melirik
kearahku.....dan kudengar dia berbicara
dalam bahasa arab kebapak
itu...,adeganmereka terhenti,bapak itu
melambaikan tangan kearahku...bapak
itu mengajakku untuk bergabung
dengan mereka...,tanpa tunggu
lamaaku lansung berpindah kebangku
mereka....,mereka menyalamiku dalam
bahasa arab,aku ter bengong2 ....ha ha
ha ha mereka berdua terkekeh
menyadari bahwa aku orang asing
yang tentunya tak mengerti bahasa
mereka .....,speak english?tanya bapak
itu.Yes! do you
want....uhm....eh....yah....together?bapak
itu mencoba bahasa inggrisnya yang
pas2an yang aku artikan togethernya
ya sama2,berarti dia mengajak ngentot
sama2...,jadi kujawab saja yes
yes,bapak itu bergeser kearahku dan
menerkam batang kontolku......,terus
dikulum dilumat habis2an,uhmmmm
enak....,remaja itu tersenyum
kearahku....,kulirikbatang kontolnya
yang mengacung,aku jadi kepingin
mengisap batang kontol nya yang
besar itu...,kutarik tubuh pemuda itu
agar lebih mendekat denganku hingga
aku bisa menjangkau batang
kontolnya yang perkasa itu...,happp
aku melahap kontol arab muda
itu..segera kulumat habis2an
pula....,uhm....enak...,remaja itu
mendesah....,tubuhnya berguncang
menahan nikmat....,ploophhhh,batang
kontolku dilepas,aku terus aja
mengulum kontol jejaka itu...,kudengar
mereka berdua berdebat dalam bahasa
arab.....,namun akhirnyakulihat
keduanya meng angguk2 tanda
adanya persetujuan diantara
mereka.....,ploppphhh lepas sudah
hisapanku pada kontol jejaka arab itu,
eh...ehm....you?uhm...come?my house?
pengertianku bapak ini mengajakku
kerumahnya... yes!jawabku,dengan
beriringan kami bertiga keluar dari
taman,menyeberangi jalan utama
kota,melewati beberapa gedung toko
dan sampailah di apartment bapak
itu,ternyata bapak ini tinggal
sendirian,dan jejaka ini adalah cowok
bayaran amatiran yang baru ketemu
tadi ditaman.....,singkat cerita
aku,sijejak,dan bapak itu kini sudah
bertelanjang bulat diatas tempat
tidur....bapak itu menyuruh aku dan si
jejaka untuk saling ngentot..dia hanya
pingin menyaksikan aksi entot
mengentot aku dan si jejaka ,aku
dipilih untuk mengentot jejaka
itu,padahal aku lebih suka kalu dientot
kontol pemuda arab itu......,tapi nda
apa2 toch sebentar juga ada bagianku
untuk dientot.... jadilah aku
mengentotnya....,batng kontolku sudah
kupasangkan kondom dan
pelicin....,begitu juga bibir anus anak
muda itu.....ujung kontolku coba
menembus....tapi sulit...,terlalu
sempit..kontolku terpeleset
ups...,kucoba lagi
ups...masuk...akhhhhhh...anak itu
menjerit kesakitan...,badannya
berguncang,,,,oughhhhh,dia berceloteh
dalam bahasa arab.....,dia mendesah,dia
meringis.......kesakitan... rupanya ini
pertama kali dia merelakan lobang
pantat perawannya dientot
orang...,kutambah tekan batang
kontolku.....auhhhhhhhhhhh.....,semakin
masuk,kurasakan kontolku terjepit
dilobang sempit itu,ouhhhh....nikmatnya
memerawanin perjaka turki
ini....,uh,uh.uh.iuh,uh,dia coba bernapas
cepat untuk menetralisir rasa sakit di
lobang analnya...,kulihat ada air mata
keluar meleleh dipipinya,sangking sakit
yang ia rasakan,aku kasihan tapi
tanggung...kutambah
tekanan....uhhhhhhhhhhhh...tambah
masuk...... aku bisa membyangkan
bagaimana sakitnya ketyika pertama
kali aku diperawanin cowok philippine
dulu....,memang sakit koq...,kutekan
keras...blesss,auhhhhhhhhhh.....masuk
semua......,mata sijejaka kini merem
melek....,aku coba mulai memompakan
batang
kontolku....up,down,up,down,oughhhhh...
.akhhhhhhh.dia me ngerang2 sambil
mendekap tubuhku........dia tetap
mengerang tapi kini bokongnya mulai
naik turun mengimbangi
sodok2anku.......semakin erat dia
mendekapku,dia mencari bibirku dan
menempeli bibirnya,aku segera
memagut bibir sensual itu sambil terus
mengentotnya .....,aku yang diberi
mandat mengentot perjaka ini
tentunya sangat menikmati nikmat
lobang pantat perawan ini.....,bapak itu
asyik aja nonton adegan bersebadan
kami,dia menceracau sambil mengocok
batang kontolnya...,rupanya bapak ini
punya masalah dengan
ereksinya....gairahnya akan naik disaat
menyaksikan pasangan yang lagi
ngentot........ gairahku semakin
membara merasakan respons dari
pemuda ini dengan mengimbangi
gerakan2 memompaku dengan
erangan dan liukkan pantatnya.... eh
bapak itu sibuk mengoleskan pelicin
diduburnya.....,dia mengangkangi
sijejaka dan menyodorkan
duburnyminta dientot...,jadi dengan
terpaksa aku mencabut batang
kontolku dari dubur sijejaka ploooph.....
segera kubenamkan kedubur lelaki
setngah baya
didepanku...blesssss...akhhhhh.....
ouhhhhhhhhhhh,kontolku langsung
terbenam sepenuhnya..,dia mengocok
batang kontolnya yang menegang
secepatnya....akhhhhhhh,crooootttt,air
maninya tumpah.....,kucabut batang
kontolku dari lobang pantatnya dan
kubenamkan sekali lagi kedubur si
jejaka ,aukhhhhhhhhhhhh,dia
menjeritt,blessss.kontolku masuk,kini
aku ingin menikmati senggama
bersama si jejaka,kupompakan batang
kontolku pelan dan kujatuhkan
tubuhku keatas tubuhnya...dia
menekapku,aku mencumbu
bibirnya....,mesra kujulurkan lidahku,dia
memagut mesra....dekapannya
semakin erat,pompaanku kuusahakan
selembut mungkin sehingga sijejaka
terhanyut oleh suasana
romantis ......kami sama
menikmati............crottttttt,aku
kelepasan..air maniku
tumpah....,saatnya aku akan
merasakan batang kontol jejaka arab
ini mengentotku........ saat yang aku
tunggu2,......akan merasakan kontol
besar panjang sijejaka arab.....ups
kontolnya tegang meng
angguk2......aku semakin pinginnnnn.....

Sudah sampai saat nya aku akan
merasakan kontol si belia arab yang
panjang dan besar.....,hal yang ku
idam2kan sejak aku diajak berthree
some ria dengan kedua insan turky ini..
ups.kontol nya mengacung meng
angguk2.......,aku semakin suka dan
penasaran..,kusergap kontol yang
gagah itu..,ku kulum ,ku lumat......,ku
sedot sedot......hingga si belia
merintih...kenikmatan......,kuliat di
sebelahku dengan serious si pak tua
menonton aksiku sambil mengocok
kontol nya yang separoh
mengeras...,kutarik kontol pak tua itu
dan secara bergantian kuisap,kujilatin
ku gigit2 kecil.......,,selang berapa lama
pak tua itu mengejang dan
tersemburlah air mani nya,membasahi
mukaku......kuambil sebagian air mani si
tua dan ku oleskan kekontol si belia
lalu ke bibir lobang kenikmatn ku........,si
belia telentang dilantai...,kukangkangi
dia dan ku possikan bibir lobang
pantatku tepat di ujung kontol nya si
belia.....,ups...kutekan pelan2........akhhh
aku dan si belia sama2 terpekik......dia
terpekik nikmat...aku terpekik karena
ada sakit di bibir lobang
pantatku........akhhhhh.....bener2
sakittttttt...ohhhhhh,aku tak peduli
dengan rasa sakit yang
kurasakan.....kutambah tekan
tubuhku........dan kontol si belia perlahan
tapi pasti nyungsep kedalam lobang
pantat ku.........akhhhhh...ohhhhhhh.si
belia mulai menggeliatkan kontol
nya ,memompa batang kontol nya
dalam liang anusku....,awalnya
pelan...karena dia mengikuti bahasa
isyaratku supaya pelan2..namun lama
kelamaan si belia berangsur angsur
menambah kecepatan
memompanya......akupun tidak
berusaha mencegahnya,karena rasa
sakitku perlahan berubah menjadi rasa
nikmat.....walau msih sakit tapi rasa
nikmat mengalahkanya........,aku pun
mengimbangi sodokan sodokan
kontolnya dengan sekali2 mengempot
batang kontolnya.......hingga si belia ter
akhhhh akhhhhh ooughhhh
ougghhh,aku dan dia sama2
mengerang nikmat ,aku dan dia sama2
hanyut dalam gelombang birahi,ku
dekap tubuh nya dan ku sergap
bibirnya erangan nya
terhenti....bertambah lagi kenikmatan
ku dan dia.......nikmat bersebadan aku
dan dia terasa dari sodokan batang
kontolnya ke lobang
pantatku...dan..dari kuluman bibir2
kami...sesekali ku sedot lidahnya....dia
jg begitu ..tak mau
kalah........ploooophhhh......tiba2kontol
nya lepas dari lobang pantatku....,aku
sengaja mengangkat tubuhku......aku
berdiri........,si belia protes..tapi aku
memberi isyarat bahwa aku ingin
berganti posisi......,ku tuntun dia
berdiri.....,sekarang aku mengambil
posisi telentang dilantai kuajak si belia
mengentotku kembali.....berjongkok dia
dan mulai mengarahkan ujung batang
kontolnya tepat di bibir lobang
kenikmatanku.akhhhh.akhhhhh....
akhhhhh,entah eranganku ini karena
rasa sakit atau rasa nikmat yang jelas
dua2 rasa itu ada...dan si belia tanpa di
komando lagi lansung memompa cepat
dan begitu kuat nya dia
mengentotku....akhhhh,benar2
nikmat....,akhhhhh, yes fuckme
harder....yes......deepper....oughhhhh,si
belia pun mencerarcau...mungkin
artinya....enakkkk.. rasain loh......rasakan
kontol gedeku........,tapi bagiku siapa
takutttt?tambah dientot aku tambah
suka tambah enakkkk.....sepintas
kulihat si pak tua mendekat...segera
aku punya ide.......aksi si belia
kuhentikan.....ku lepaskan kontolnya
dari lobang pantatku.......kutarik tubuh
pak tua dan kuminta dia
telentang........,aku memberi isyarat
supaya si belia merojok lobang pantat
si pak tua.........sambil ter senyum si
belia langsung mengentot lobang
pantat pak tua......dan aku dari
belakang mengarahkan batang
kontolku kearah lobang pantat si
belia....akhhhh akhhhh akhhhhh,kini
ada erangan,deru2 nikmat dari 3
mulut........,kini ada tiga kepala,enam
kaki tiga tubuh tersambung menjadi
satu melalui batang2 kontol dengan
rongga2 lobang
pantat.........oughhhhhh..argghhhhh,,
erangan2 kami semakin gencarrrr dan
croooottttt crooottttt air maniku
terpompakan kedalam rongga anus
nya sang belia.......sang belia pun tak
berapa lama tubuhnya
berkelojotan...pertanda diapun sedang
memuncratkan air maninya kedalam
lobang panta situa...........,kucabut
kontolku dan segera menuju ke kontol
situa ,ku beri isyarat ke si belia untuk
memberi kesempatan aku dientot oleh
si tua........akhhhhhh...akhhhhhhh,pak
tua keasikan....kontolnya bearksi dalam
lobang pantaku......tiba2 dia memelukku
erat2 badan nya berkelojotan.....dan
kurasakan aliran angat..menjalari
lorong lobang
kenikmatanku...........arghhhhh.
oughhhhhhh,pak tua
terhempas...kontolnya lepas....,akupun
lemassssss,si belia masih
beringasssss,,kami sepakat ubtuk
beristirahat...............,namun tak
berapalama sibelia sudah beringas
lagi..kontolnya sudah
mengganas.....mengacung...........terpaksa
aku dan sipaktua mengikuti keinginan
si belia untuk melanjutkan aksi
pengentotan kami bertiga.....,saling
entot....entot mengentot......aksi terakhir
pak tua meminta lobang pantatnya
dientot oleh aku dan si belia........siapa
takutttt?alhasil pak tua jadi ngos2an
menghadapi entotan kontol2kami
perpaduan kontol asia dan kontol
arab.....namun aku dan si belia tetap
bersemangat mengentot pak tua....ada
rasa sensasi lain mengentot lobang
pantat seiring kontol kontol saling
menggesek....ahhhhhh,oughhhh.
arghhhhhh,nikmatnya......sesekali
bibirku mencumbu bibir si belia.........dan
pada akhirnya seperti di komando aku
dan si belia sama2 mengejang dan
sama2 memuncratkan airkenikmatan
kami kedalam rongga liang
kenikmatan si pak tua croooottttt
crooottttt,tubuhku dan tubuh sibelia
tehempas tubuh2kami saling
menindih.....ploppphhhh kontol2 kami
lepas dari cengkeraman bibir lobang
pantat nya sipak tua............kami saling
pelukkan.....saling ciumannnn....... aku
minta izin untuk membersih kan diri di
kamar mandinya si pak tua.............
ehhh.....dia berdua nyusul lagi kedalam
kamar mandi..alhasil terjadi lagi aksi
pengehtotan segitiga kita,aku kena
giliran di entot berdua.....wahhhh,nggak
bisa di bilang sakitnya ........ tapi itulah
namanya di entot yah lama2 habis
sakit terbitlah
nikmatttt.....ahhhhhh.ouhhhhhhh,fuck
me.....fuckme......akhhhhhhhhhhhhhhhhh
babak terakhir giliran si belia yang
kami
entot.....akhhhhh.oughhhhh......erangan
sakittttt,erangan
nikmattttttt,arghhhhhhh,,si belia
memelukku erattttaku cumbu
bibirnya.......namun irama memompa
kontol2 aku dan si tua tetap
berlangsung.....lama kelamaan hilang
kontrol semakin cepat semakin nda
karukaruan ceracau kami....dan crooottt
croootttt air maniku dan air mani pak
tua mengaliri rongga anus si
belia.........ploppph kontol2 kami
lepasssss.....si belia beringas dengan
kontolnya yang mengganas....langsung
kusergap batang kontol yang gagah itu
ku kulum ku kocok2....cepat,hingga
akhirnya sibelia mencengkeram
kepalaku menyodok dalam2 kontolnya
kerongga mulutku dan croootttt
crooootttt......,dan itulah akhir dari aksi
pengentotatan kami bertiga malam
itu......aku ditawarkan untuk menginap
disitu...tapi aku hrus kembali
kekapalku....karena subuh nanti kapal
tempat ku bekerja akan berangkat
meninggalkan pelabuhan turky menuju
Antwerpen........aku hanya dapat
mengucapkan terimakasih kepada
mereka....., kenangan indah yang
membawa nikmat yang tak
terlupakan.......
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment