Home » » Dua Cowok Muscle

Dua Cowok Muscle

Hari ini untuk kesekian kalinya aku datang ke Malang untuk ujian masuk universitas. Karena belum kost, terpaksa aku stay sementara di hotel. Aku dah booking waktu aku masih di kota asalku. Jujur, akupun tak ingin sendirian di hotel hari ini, karena ujiannya masih besok.
Pukul 3 sore aku mendarat di bandara Abdurrahman Saleh Malang. Aku langsung meluncur ke hotel di bilangan Balaikota Tugu tempat biasa aku menginap. Sesampainya di hotel aku langsung istirahat sebentar, sore ini aku sudah bikin janji dengan cowok Malang kenalan ku dari internet. Namanya Herdian, dia seorang mahasiswa S2 jurusan Psikologi salah satu universitas swasta di Malang. Aku belum pernah liat pic-nya, tapi saat aku telpon dia, suara dia membuat aku ingin tahu seperti apa dia sebenarnya. Akhirnya pukul 5 sore tepat Herdian nyampe di hotel aku menginap. Dia datang tepat saat aku baru selesai mandi, aku hanya mengenakan handuk yang melingkar dipinggangku. Herdian lumayan cakep, orangnya memang lebih pendek dari aku, kulitnya putih bersih, rambutnya klimis kayak esmud lazimnya. Apalagi saat itu dia memakai kemeja putih ketat dengan dasi, tampak badan dia yang fit kekar berisi.
Lalu kami ngobrol berdua dan akhirnya obrolan kita mengarah yang panas-panas. Herdian tiba-tiba mencium bibirku dengan lembut, kami saling melumat. Herdian sangat romantis, tangan2nya membelai seluruh tubuhku dan melepas handukku. Dia yang melihat kontolku ngaceng langsung berpindah kekontolku, dia mulai ngisep kontolku, kontolku dimainkannya dan dikenyot kenyot. Enak banget rasanya, lalu dia jilati biji pelerku yang menggantung di bawah kontolku. setelah dia puas bermain dengan kontolku, dia mendekatiku menciumi bibirku lagi. Lalu dia turun dari tempat tidur membiarkan aku sendiri telentang diatas tempat tidur. Herdian berdiri di dekat tempat tidur. Dia mulai melepas jam tangan, dasi lalu kemejanya dan yang terakhir celananya. Aku benar benar tertegun melihat body Herdian yang aduhai. Badannya kekar dan menggairahkan. Kulitnya putih bersih, ketiaknya mulus tanpa bulu, serta kontolnya menjendol dari celana dalamnya yang belum dilepas. Aku benar-benar bergairah melihat Herdian yang seperti seorang striper itu.
Tiba-tiba Herdian mendekatkan kontolnya yang masih terbungkus celana dalam ke dekat wajahku. Lalu dia memelorotkan celana dalamnya dan mengarahkan kontolnya kearah mulutku.
Aku pun langsung menyambutnya, aku langsung lahap kontol Herdian yang lumayan besar tapi gak terlalu panjang itu. Aku isep kontolnya seperti kelaparan, aku jilati dari ujung kepala kontol ampe pangkal kontolnya. Herdian keenakan, dia yang berdiri di sampingku berkacak pinggang sambil merem melek. Aku tak kuasa melihat bodynya yang sintal, aku raih dia, aku suruh menindihku dan kami berciuman bibir lagi. Lalu aku yang ditindih Herdianpun berdiri, Herdian ganti aku telentangin di bawah, lalu lidahku mulai menjilati seluruh tubuh Herdian yang muscle itu. Aku isep pentilnya, aku remas-remas dadanya dan aku jilati keteknya. Herdian hanya pasrah, lalu kami posisi 69 dan saling mengisep kontol. Herdianpun melumat abis kontolku, akupun dengan semangat membasahi kontol Herdian dengan air liurku.
Rupanya Herdian gak mau fuck-fuck an akhirnya kamipun cuma isep isepan kontol aja. Setelah puas 69, kamipun tiduran bersebelahan, Herdian aku suruh ngisep pentilku, aku belingsatan karena lidah Herdian benar benar pintar membuat aku puas. Kontolku aku kocok-kocok, Herdian tetap mengenyot putingku.
Kenyotan di puting dadadu membuatku seolah kesetrum. Dan kocokan tangannya di kontolku, terasa mulai panas. Kontolku berkedut kedut membalur rasa nikmat dari kocokan itu. Sesaat tubuhku bergetar dan mengejang, pertanda aku akan sampai. Ejakulasiku segera datang untuk menyemburkan air maniku yang lama tersimpan di kantungnya. Dipadukan antara kuluman dipentil dan kocokan tangan Herdian di kontolku, membuatku segera mencapai puncak birhiku. Dan akhirnya aku sampai juga, spermaku muncrat banyak banget di atas perutku. Beberapa kali semburan spermaku muncrat dan mendarat di dada dan perutku. Aku mengejang kejang saat semburan sprema itu muncrat. Lalu tiba tiba tubuhku merasa lemas. Herdianpun menyeka spermaku, dia lalu melumurkan spermaku di kontolnya. Lalu dia ngocok sendiri, aku disuruhnya menjilati keteknya dia. Ketek Herdian yang putih aku jilati dan aku lumat, Herdian kegelian dan keenakan dan akhirnya dia keluar juga, ekspresi mukanya saat orgasme sexy sekali.
Ah……. Herdian memang benar benar menggairahkan, aku jadi pengen ML ama dia lagi. Setelah kami membersihkan diri, Herdianpun pulang. Akupun yang sudah capek tidur.
Pukul menunjukan pukul 09.00 malam, aku terbangun dari tidurku. Aku pun cari makan keluar dari hotel, disebelah rumah makan yang aku singgahi ada warnet. Akhirnya aku memutuskan untuk nge-net dan chatting. Di channel #g4malang ada yang memakai nick CO_MUSCLE_HAIRY_ARAB_HOT aku hanya bilang WOW…..! akhirnya kami berdua ngobrol, dan sepakat untuk ketemuan di hotel tempat aku menginap. Namanya Jibran umurnya 24 tahun, dia arab. Cool…..!! Aku dah gak sabar pengen ketemu dengannya. Akhirnya pintu kamarku diketuk, aku bukakan pintu, aku terkejut melihat cowok yang aku lihat di depan pintu kamarku ini. Orangnya tinggi, agak bewokan, dia memakai kaos kutung, lengannya kekar banget. Tampilannya sporty banget. Dibenakku hanya terlintas, “Wah ini type ku banget”.
Akhirnya aku persilahkan dia masuk kedalam kamar. Dari awal kita chating, kita memang sudah komit untuk ML, jadi pas Jibran masuk kamar, dia langsung buka baju dan juga celananya. Akupun juga, tanpa basa-basi kami berdua bertelanjang bulat ria. Aku benar-benar ngiler melihat body Jibran, badannya gempal berotot, lengannya gede banget, dadanya pun super gede menyembul dan yang paling bikin aku ngiler, dadanya lebat banget bulunya. Bulu-bulunya tumbuh sampai leher, dan ke bawah sampai perutnya trus kebawah ke kontol gak putus. LEBAT BANGET. Belum lagi pas dia buka baju, pas dia angkat tangannya, ketiaknya sexy banget, banget, banget!!!. Ini cowok tersexy yang pernah aku liat.
Kamipun saling mendekat, aku langsung memeluk badannya yang muscle and hairy itu. Lalu kami berciuman bibir, dia pandai sekali bikin aku puas. Saat kami berciuman, tangan dia meraba dengan sentuhan sentuhan yang bikin bulu kudukku berdiri. Akupun tak henti-hentinya mengelus elus tubuhnya yang penuh bulu. Jibran benar-benar manly, aku liat kontolnya menggelambir belum ngaceng, belum ngaceng aja udah sepanjang itu apalagi entar dah ngaceng. Lalu tiba-tiba dia menghentikan aksi ciuman bibirnya. Dia mulai merajai puttingku, putingku diisepnya dengan lahap. Aku belingsatan, bulu-bulu jenggotnya dan kumisnya yang abis dicukur dan msih tumbuh tipis itu memberikan sensasi geli geli enak. Pentil kanan kiriku semua dikenyot dan digigit ama Jibran, aku benar-benar belingsatan. Jibran benar-benar pintar bikin aku puas, kayaknya dia gigolo deh. Pinter banget bikin aku belingsatan. Kemudian dia menhentikan aksinya, dia kini tidur di sampingku. Akupun langsung bereaksi. Badannya yang penuh bulu itu langsung aku peluk, aku raba dan aku jilati. Dadanya yang gede banget, aku remas-remas lalu pentilnya aku isep dan kenyot. Wuih, enak banget…… “Jilatin ketekku juga dong” pinta Jibran padaku seraya mengangkat kedua tangannya yang berlengan kekar.
Aku yang melihat keteknya lebat banget bulunya, langsung horny banget. Aku langsung menciumi keteknya yang wangi itu, aku jilati bulu2nya sampai basah. Aku elus elus bulu bulunya, aku gigit gigit lengannya, GILA…!!! Jibran belingsatan, dia seneng banget dijilati keteknya. Ekspresi merem meleknya membuat aku tak tahan lagi. Lalu aku turun ke bawah memainkan kontolnya yang super gede itu. Wah gede and panjang banget, aku jilati dan aku isep kontolnya. Dia mendesah keenakan. Jembutnya yang lebat bangetpun aku ciumi dan aku elus-elus. Sementara pelernya yang segede bola tennis, aku emut satu satu, enak banget. Aku saranin, kalian semua harus coba ngentot ama Jibran.
“Mau masukin gak?” Tanya Jibran padaku. Gila!!!!! Aku pikir Jibran TOP, ternyata dia menawariku untuk ngefuck dia. Bagai pungguk merindukan bulan, akupun mau. Lalu aku mengambil kondom dan pelicin, Jibran membantuku membalurkan pelicin itu di ass hole dan kontolku. lalu Jibran mengangkat kedua kakinya ngangkang, perlahan aku masukan kontolku dalam ass hole Jibran yang penuh bulu itu. BLESSSSSSSSSSS…………
Agak awal aku tekan kontolku hingga masuk kepalanya doang. Lalu aku tekan lagi, masuk separuh. Bless…akhirnya kontolku menembus ass holenya, Jibran menahan kesakitan, mukanya yang nakal dan manly membuat nafsuku menderu. Aku maju mundur pelan pelan mendorong kontolku masuk kedalam ass holenya. Gila mantep banget ngefuck cowok muscle, hairy, arab pula. Pemandangan di depanku membuat aku gak tahan. Aku lihat badan Jibran yang muscle dan dipenuhi bulu-bulu membuat aku cepat ingin keluar. Dengan sekuat tenaga aku berusaha mengalihkan perhatian. Namun rasa nikmat itu terus menderu dan akhirnya akupun tak mampu menahan semburan magma panas spermaku CROTTTTTTTTT CROTTTTTTTT CROTTTTTTTTT CROTTT CROT CROTT CROTTTTTTTTTTTTTT kontolku muntah di dalam ass hole Jibran. Spermanya banyak sekali. Aku langsung lunglai dan memeluk Jibran.
Hangat sekali rasanya terkena bulu-bulunya. Lalu aku disuruh menggoyang goyangkan kontolku yang sudah lemes, sementara itu. Jibran mengocok kocok kontolnya. Jibran benar benar manly, ekspresi wajahnya yang merem melek, MANLY BANGET. Aku kayak ML ama cowok normal ney. Akhirnya kontol Jibran mengeluarkan sperma juga, banyak banget di atas perutnya yang berbulu. Lalu aku peluk dia dan kita ciuman bibir.
Akhirnya kami mandi bareng, membersihkan badan. Jibran memperlakukan aku romantis sekali. Sepertinya dia suka padaku, terlihat dari sikap sikapnya padaku. Kayaknya hubungan ini akan berlanjut. Akhirnya setelah mandi kami tidur bareng, dia nginep d itempatku.
Kami tidur saling telanjang, dan masuk selimut trus pelukan semalaman. Betapa hangatnya memeluk dia, geli-geli enak kena bulu bulu dia. Dan manteb banget dipeluk dengan dada dan lengannya yang kekar. Akhirnya kamipun terlelap sampai pagi, dan paginya kami ngentot lagi. Sama dengan yang pertama, aku juga cepat keluar. Mungkin karena aku begitu nafsu. Sungguh ngentoti Jibran UENAK TENAN….. Semalem aku bisa ML dengan dua cowok muscle secara marathon. Enak….enak…..enak...
Tamat
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati