Home » » Aku Digauli Adik Sepupu

Aku Digauli Adik Sepupu

Pengalaman pertamaku berhubungan seks adalah dengan adik sepupuku, sebut saja namanya andy. Andy adalah anak om dan tanteku dari keluarga ayah. antara keluargaku dengan keluarga andy memang dekat sekali dan rumah tinggal kami pun juga satu rt, hanya selah beberapa rumah saja, wajarlah jika andy menjadi saudara sekaligus teman sepermainanku sejak kecil hingga aku beranjak dewasa.



Pengalamanku tentang seks mau tidak mau melibatkan seseorang yang namanya andy, yang pernah mengajarkanku mengenal dunia dewasa yang notabene umurku masih 15 tahun, sementara dia satu tahun lebih muda dariku. Gara-gara penasaran konyolku yang ingin lebih tahu mengenai seputar seks orang dewasa karena aku pun sendiri belum pernah sama sekali melihat film porno yang sering andy ceritakan. Setelah kami pernah mencoba bermain seks untuk pertama kali, kejadian selanjutnya pun berulang dengan fantasi seks yang berbeda.
Sore itu, sepulang sekolah, andy bermain ke rumahku, ia bilang kalau rumahnya nanti malam sepi dan aku pun diminta menemani dia tidur di rumahnya. Aku pun mengiyakannya, apalagi andy menambahkan kalau dia punya kaset vcd porno terbaru dan ingin mengajakku menonton bersama.
Pukul tujuh malam sehabis aku makan malam, andy sudah berada di depan rumah, memanggil-manggil aku untuk segera keluar. Kami pun segera berjalan menuju ke arah rumahnya. Selang beberapa menit kemudian, rekan-rekan sebayaku, teman-teman kampung berdatangan, sejumlah 5 orang. Oh,,,, ternyata selain mengundangku datang ke rumahnya, andy pun mengundang temen-temen yang lain untuk nonton bokep bareng. Singkat cerita, sejak pukul delapan malam kami menonton bokep bersama. Pertama kali andy mulai memasukkan kepingan cd ke vcd nya dan mulai memutar, jantung serasa deg-degan, dengan berbagai penasaran luar biasa akan cerita-cerita film yang sama sekali belum pernah aku lihat. Wow... betapa terkejutnya aku, melihat bule-bule pada bermain seks, mengumbar hasrat nafsu dengan begitu menggebu-gebu. Mataku terbelalak melihat seorang cowok dengan tubuh kekar melepas pakaiannya satu persatu hingga telanjang bulat, mempertontonkan betapa besar dan panjangnya kontol yang ia punya, kemudian menggauli seorang wanita cantik dan tinggi semampai, dengan body nan seksi hampir tanpa cacat tubuh. Mereka serasa mencicipi surga dunia yang seakan tidak akan pernah ada habisnya.
Aku terkagum-kagum dengan berbagai adegan yang dilakukan, begitu lihai dan eloknya setiap gerakan mereka, seraya menggambarkan keindahan dan sensualitas adam dan hawa. Meskipun pertama kali melihat film bokep, aku merasa jijik dan bodoh, namun semakin lama aku pun semakin dapat menikmati tontonan yang bagiku luar biasa, menjadi pengalaman pertama kali melihat orang bugil bermain film. Sempat terbersit, pertanyaan; kenapa para actor dalam film tidak malu untuk direkam dan diedarkan kebugilan mereka untuk tontonan umu? ach.... semuanya pasti karena uang dari penghasilan mereka yang besar. Saking asyiknya aku dan teman-teman menonton film-film tersebut, hingga sudah menghabiskan 3 keping vcd bokep, akhirnya teman-temanku pulang ke rumah karena jam sudah menunjukkan pukul sepuluh malam lebih, sementara besok kami juga harus berangkat sekolah. Tinggal aku dan adik sepupuku, andy yang masih menonton kepingan cd yang telah tersedia 10 biji. Ga tau pula, andy dapat dari mana, yang jelas, memang di antara teman-teman kami mencoba mencari vcd-vcd yang mereka dapat entah dari mana dan selalu saling tukar-menukar vcd untuk dapat saling meminjam dan menonton film-film lain. 
Suasana malam itu begitu sepi, hanya suara tv yang begitu kecil disetel supaya tidak kedengaran para tetangga. aku lirik andy masih begitu antusias melihat tayangan film tersebut, tiba-tiba ia berkata: "bermain lagi yow! kita ulangi kejadian yang dulu di rumah kamu!" aku terperanjat, bingung ga tahu harus berbuat apa. Ah... aku mencoba mengalihkan perhatian dengan kata balasan ledekan: ah... ga seru kemarin, kamu letoy bisanya cuma gitu doank, ga kayak di film-film  itu!, malas ach! jawabku sambil nyengir. Tiba-tiba ia mendekat padaku, menatap wajahku dengan serius dan berkata "aku bisa melakukan yang lain, makanya kita coba!" belum sempat aku menjawab, ia telah mulai aksinya; mencopot kaos hitam yang dikenakannya, terlihat badannya yang sawo matang lebih ke arah agak gelap namun bersih, dengan dada yang mulai membidang, untuk ukuran usia remaja seperti kita, andy sudah terlihat begitu seksi karena ia suka olahraga, terutama pandai sekali bermain bola. Kemudian ia berdiri, mencopot celana pendek plus kacutnya, dan batang kemaluannya menyembul keluar, mengacung wajahku seraya menantang dan meminta untuk dipuaskan. Ia melangkah ke arahku, mendekatkan kontolnya ke wajahku, aku melolot, melihat kontol seorang remaja yang cukup panjang, dengan bulu-bulu jembut yang sudah mulai nampak lebat, ditambah kepala batangnya yang agak kemerahan dan sudah mulai mengeluarkan cairan precume. Dengan agak ragu, tanganku mulai memegang kontol andy, mengelus-elus, sedikit demi sedikit mengocoknya, menjilatinya, menciuminya dan sluuuuppp, memasukkannya ke dalam mulutku. Nampaknya aku mulai mengerti berbagai trik bercinta karena telah melihat contoh-contoh adegan di film-film bokep yang baru aku tonton tadi! "ach......!" desah andy ketika kontolnya terus aku oral. "terus mas, terusin ngoralnya, enak banget! mantap!" cerocosnya sembari menikmati servis yang aku lakukan. 
Kurang lebih 15 menit aku mengoral kontol andy sampai ia pun gelonjotan. Tiba-tiba ia berkata "kita coba gaya yang lain yuk!" aku pun menganggukkan kepala memberi isyarat setuju. Andy mulai membimbingku untuk melepas kaos yang masih aku pakai, kemudian ia memelorotkan celana dan sempakku sekaligus, nampaklah batang kemaluanku yang dari tadi sudah berdiri dan membutuhkan pembebasan. Kembali ia menyuruhku untuk merebahkan diri di kasur, ia mulai menciumi leherku, turun ke dada dan memainkan pentil susuku. Ach....! luar biasa aku rasakan, begitu dasyat sensasinya, apalagi ketika digigit-gigit kecil oleh andy. Seolah-olah andy seperti pemain bokep yang profesional dan telah terbiasa melakukan hubungan seks. Tak puas dengan kedua putingku, ia mulai menciumi perutku turun ke bawah, meremas-remas bokongku, kembali lagi ke atas hingga sampai ke bibirku dan mulai mencipokku! wow..... lidahnya mulai ia paksa untuk masuk ke mulutku, tangan kanannya memegang bagian belakang kepalaku, sementara tangan kirinya terus mengocok kontolku. Nampaknya ia ingin membuat aku bisa lebih horny dan menikmati permainan malam itu. Selang beberapa saat, ia berdiri dan berkata "sebentar ya mas!" sambil tangannya mengambil botol hand body yang berada di atas meja. Ia mulai membuka tutup botolnya, kemudian mengeluarkan isinya sedikit demi sedikit ke tangan kirinya dan mengoleskannya ke kontolnya. Aku bertanya "kenapa dikasih handbody?" andy pun menjawab "katanya pengen coba sensasi yang lain? ntar biar licin!" namun aku masih ga ngerti apa yang akan ia lakukan. Aku sedikit demi sedikit mulai mengerti ketika ia menyuruhku untuk membalikkan tubuhku, sementara ia mengambil sedikit handbody dan mengoleskannya pada lobang anusku.
"Siap ya, aku pengen menusukmu dari belakan!" kata andy sambil mendekatkan kontolnya ke lobangku. Aku hanya terdiam mengikuti apa pintanya. Aaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwwww!!!!! sakit sekali rasanya ketika kontol andy yang panjang itu memaksa masuk ke lobangku, baru kepalanya mulai masuk aku langsung menjerit ga ketulungan dan meminta andy untuk tidak melakukannya lagi! Namun dia terus memaksa dan meyakinkan aku bahwa nanti kalau sudah terbiasa ga akan sakit justru lebih nikmat!
Setelah beberapa kali aku dibujuk, dan beberapa kali percobaan kami untuk melakukan anal seks, akhirnya aku putuskan untuk menahan rasa sakit itu demi memenuhi penasaran dengan sensasi yang akan aku rasakan setelah itu! aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh lengkuhku panjang ketika jejalan andy berhasil sedikit demi sedikit, kontolnya masuk ke anusku hingga semua batangnya masuk ke dalam. Rasa sakit yang ga terhingga, nyeri, perih, dan perutku mual dibuatnya. Pelan-pelan andy mulai melakukan gerakan maju mundur seperti yang dilakukan aktor bokep gagah perkasa di film tadi. Aku terus menahan sakit yang ga terkira, dan baru lima menit andy mengentotku, aku minta berhenti sebentar karena ga kuat menahan sakit. Kemudian, andy mulai mengeluarkan kontolnya dari lobangku. Aku rebahan seperti posisi semula, melepas lelah dan sakit yang membekas di anusku, sementara andy mengambil botol handbodynya dan memberi lebih banyak cairan handbody ke kontolnya. Ia kemudian mendekatiku, meminta jatahnya kembali. Semula aku ga mau lagi, karena begitu sakitnya gerakan itu! namun lagi-lagi andy berhasil mengubah pikiranku, ia memintaku mengangkan, memberi sedikit ganjalan bantal ke punggungku, dan mulai memasukkan batangnya ke anusku.
Ooooooh, nikmat banget" kata andy.... aku masih merasa sakit di anusku. Dengan gerakan maju mundur, kembali andy menggenjot lobangku, namun dengan posisi ini semakin lama aku merasakan tidak terlalu sakit, berbeda dengan posisi ketika aku nungging tadi, apalagi ketika ia menggenjot sambil menindihku, memelukku dan mencipoki bibir dan leherku, wow.... luar biasa aku mulai dapat merasakan kenikmatan. kontolku yang bergesek-gesek dengan perutnya yang kencang, memberi sensasi tersediri. Setelah hampir 30 menit andy memasukkan kontolnya, menggenjot dengan ritme berubah-ubah, terkadang dipercepat, terkadang juga melambat. Keringat kami berdua mulai mengucur, pertanda gerakan semakin memanas, menambah gairah kami semakin memuncak. Oh.... ah.... oh.....! desahnya memuaskan hasrat nafsu setan! semakin lama semakin cepat, sampai aku merasakan kontolnya semakin mengencang dan membesar di lobang anusku, dan ooooooooooooooooooohh...... disertai lengkuhan panjangnya, cairan spermanya keluar menembak berkali-kali dalam lobang pantatku. Begitu terasa hangat, hingga sebagian tertumpah keluar melalui celah-celah lubangku. Ia terus menggesek-gesekan perutnya ke kontolku, semakin cepat dan semakin cepat hingga aku pun tak tahan untuk memuntahkan larva putih bukti dari puncak kenikmatan yang ku rasakan. Begitu banyak air maniku muntah dan mengenai kedua tubuh kami, namun andy pun belum beranjak dari posisinya yang berada di atasku, sementara kontolnya masih tertancap di anusku. Ia melepas lelah, menindihku tanpa berkata apapun. Setelah kami berdua mencapai puncak kenikmatan, akhirnya kami pun tertidur karena kelelahan dengan telanjang dada. Bahkan, kejadian itu berulang, ketika kami baru bangun tidur!.... Wow.... dasar gila lu An.... mas kamu sendiri u kerjai! namun aku pun begitu menikmatinya...
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati