Home » » Aku dan Dua Orang Sepupuku

Aku dan Dua Orang Sepupuku

Aku Risky remaja berusia 16 Tahun yang duduk di bangku sekolah kelas 10 SMA Negeri di bilangan Malang. Aku dibesarkan oleh orang tuaku dalam kondisi rumah tangga yang Broken Home serta aku juga tinggal bersama dua orang sepupuku bernama Ricky (17 Tahun / SMA Kelas 11) dan Yanuar (15 Tahun / SMP Kelas 9). Mamaku tinggal di Pasuruan bersama ayah tiriku, sedangkan aku dan 2 kakak sepupuku berada di Malang. Aku tinggal di rumah besar ayah tiriku untuk sekolah.
Semenjak lulus SMP aku terkenal binal dalam urusan Sekssologi. Dikarenakan aku seorang siswa Biologi dan boleh di bilang pandailah. Aku cukup mengerti akan keadaanku yang dimana aku mengikuti orang tua kandung (Mamaku sendiri) danorang tua tiri (Ayah tiriku) serta mamaku juga menanggung beban moral pada suaminya karena dia bawa 3 anak (Aku beserta 2 sepupuku yang telah ditinggal orang tuanya meninggal 5 tahun lalu). Sedangkan hasil pernikahan selama 3 tahun ini belum dikaruniai anak.
Ricky dan Yanuar juga pandai dalam ilmu pengetahuan seperti diriku. Karena itu kami selalu mendapat beasiswa. Singkat cerita aku beserta 2 orang kakak sepupuku bersekolah gratis karena dibiayai pemerintah dan 1 Bank milik pemerintah serta 2 Lembaga Sosial Peduli pendidikan.
***
Pada awal bulan lalu (1 Agustus 2011) aku mendapatkan tugas Observasi tentang perkembangan dan pertumbuhan embiro dari dalam janin, yang dimulai dari pengamatan Spermatozoa (Sperma) dan Ovum (Sel Telur). Yang jadi pergumulanku saat itu adalah gimana caranya aku mengamati sel telur didalam Vagina (Tepatnya Rahim) Seorang wanita, namun kalau Spermatozoa aku tak ambil pusing kan diriku sendiri juga punya. Terus aku coba tanya ke kakak sepupuku Ricky.
“Mas, aku ada tugas Biologi nih. . !” Rengek-ku pada kak Ricky
“Emangnya tugas apa kok kamu sempat ngerasa tak nyaman?” Tanya penuh heran kepadaku
“Materinya yaitu perkembangan dan pertumbuhan embiro dari dalam janin” kataku cuek “Pengamatan Dimulai dari pengamatan Spermatozoa (Sperma) dan Ovum (Sel Telur).” Terangku padanya.
“Oh gitu toh . .” Jawabnya enteng.
“But, masalahnya bukan itu . . !” Kataku menyelak
“Lalu apaan?” Tanyanya balik
“Gimana caranya aku mengamati sel telur didalam Vagina (Tepatnya Rahim) Seorang wanita?” Tanyaku kepadanya. “Kalau cari Sperma aku tak ambil pusing kan diriku sendiri juga punya” Sambungku.
“Cari aja di buku pendukung atau Ensiklopedia.” Tegasnya.
Tiba-tiba yanuar keluar dari kamarnya. malah dia ikut nimbrung tentang masalah yang aku hadapi.
“Kak, dek ada apa sih kok serius amat?” Tanya Doni (Panggilan Yanuar *YANUAR ROMDHONI*) pada kami
“Ini si Risky ada tugas biologi suruh mengamati perkembangan embiro, dia bingung tentang bagaimana harus mencari Ovum. Kalau spermanyakan dia punya dari kontolnya yang panjang itu” Jelasnya pada yanuar
“Huszt emangnya kamu tau kalau punyaku besar?” Tanyaku dengan heran.
“Ya tahu lah, aku gitu!” Jawabnya dengan nada sok tau “Aku kan sering ngintip kamu mandi! tak kamu juga yang sering tak intip Doni pun pula.” Sambungnya
“APA . . ?” Tanyaku dan Doni
“Iya . . aku sering terangsang kalau lihat kalian mandi. rasanya pengen ikutan.” Jelasnya pada kami.
“Ayo dah kalau gitu kita sekarang mandi bareng aja!” Ajakku secara spontanitas.
“Ayo . .” Kata ricky
Setelah itu kami bertiga mandi sama-sama mulainya Doni tidak mau terpakasa Ricky ambil bagian untuk menyeretnya kekamar mandi. Yang sempat terpikir dalam benakku kenapa aku sepontanitas mengajak hal itu kepada Ricky. Memamang benar sih kalau aku sering memikirkan Doni dan Ricky saat menjelang tidur sampai-sampai aku membayangkan tubuh Ricky yang atletis dan putih itu, kemudian beronani sendiri dikamar. “Ayo lah Don kita mandi bareng?” Pinta Ricky pada Doni.
“Gak ah aku malu. . !” Jawabnya
“Kenapa harus malu kitakan sama-sama punya, besar pula lagi.” Jelasnya.
Setelah dirayu dan dipaksa Doni akhirnya mau mandi bersama kami.
“Ayo lepas baju kalian” Pinta Ricky pada kami
“Kamu dulu deh Ris” Pintanya padaku
“Gak ah kamu dulu aja Don” pintaku pada doni
“Aduh kalian kelamaan . . sini aku lepasin” pinta ricky terhadap kami.
Setelah Ricky buka baju dan celananya, kulihat kontol ricky udah tegang, Namun dia tetap percaya diri. Selanjutnya dia buka baju dan celananya Doni, tak kusangka dan kuduga Kontol si Doni pun ikut tegang. Aku merasa terangsang dan kontolku tegang pula. Sekarang tiba waktunya baju dan celanaku dibuka oleh Ricky. Setelah itu Ricky bertanya pada kami:
“Kenapa kontol kalian pada tegang?” Tanyanya
Aku terangsang mas!” Jawab kami secara bersama-sama
“Akhirnya kebongkar juga kedok orientasi sekssual kalian. kalau bukan Gay ya Biseksual (Cinta Cowok Dan Cewek)” Tukasnya terhadap kami
“Alah gak penting, yang penting kita sekarang mandi bareng aja. Ayo dimuali!” Pintaku
“Ok . .” Jawab Ricky dan Doni serempak
Sower kami nyalakan untuk sementara kami mandi biasa sambil onani bersama (Onani pegang punya sendiri-sendiri). Setelah onani kurang lebih 3 menit aku keluarin spermaku disusul Ricky sekitar 10 detik setelahku dan Doni 15 detik setelahku. “Tuhkan kita emang ditakdirkan Untuk ML bersama . . Mau gak kalian ML sama aku” Pintanya pada kami
Tanpa ragu lagi aku jawab “Mau”
“Ya udah kita ML di Kamar ku saja!” Pinta Doni
“Ok . . ” Jawab kami “lets go” sambungku
Mula-mula kami berposisi Segitiga kami oral kontol kami satu sama lain. Terus setelah itu, Doni berinisiatif buat mengambil handbody lotion miliknya untuk melumuri kontol dan lubang anus kami bertiga yang masih perjaka. Setelah kita dilumuri hand body Ricky mengajak ML dengan posisi Sandwich yaitu posisi dimana ada seseorang yang di anal dan menganal.
“Ayo kita ML dengan posisiSandwich! Aku ada di bawah(Bagian menganal)!” Pintanya “Ris kamu ditengah ya . . ? Kamu takanal dan kamu juga nganal Doni” Pintanya padaku, “Kalau kamuDon, kamu diatas kamu akan dianal oleh Risky.” Pintanya pada Doni.
“Baiklah. . ” Jawab kami singkat
Setelah kurang lebih 5 menit kami ML dan penis kami masuk kelubang masing-masing (Ricky ke Aku, Aku ke Doni) Aku mulai merasa Spermaku mau keluar
“Mas aku mau keluar nih” Bilangku pada ricky
“Keluarin aja dilubangku” Pinta Doni.
“Ya deh aku juga mau keluar nih. . aku keluarin didalam ya Ris?” pinta Ricky pada ku.
“Bolehlah” jawabku singkat
Lalu . .
“Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .” 8 kali semburanku di Lubang doni
“Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .” 8 kali Ricky Menyemburku di Lubangku
“Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .Crrrroooooot . .” Doni juga keluar akibat onani yang dia lakukan Setelah itu kami bertiga berpelukan saling mencium dan tidur bersama sampai Sore hari . .
Sorenya kami melakukan lagi. sejak saat itu kami bertiga sering memanfaatkan waku luang buat ML bersama.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment