Home » » Awal Mula

Awal Mula

Ini lah masa kelam ku…
Saat itu.. Saat aku bermain di rumah sepupu ku.. Sudah untuk sekian kali aku bermain bersama nya tapi aku tak pernah mengetahui niatan diri nya untuk mencabuli..
Saat mata ku terlelap pulas tidur siang di rumah sepupu ku.. Tiba tiba aku merasa ada sesuatu, geli, hangat dan enak… Ku buka mata ku, apa yang terjadi, ternyata sepupu ku sedang asik mengulum penis imut ku (heheheee), jantung ini sontak berdegung kencang, mata ini pun aku tutup kembali, entah apa yang harus ku lakukan.. Aku pun tak munafik ada perasaan enak disana..
Keesokkan hari nya terulang kembali, tapi saat itu aku langsung bangun dari tidur ku, dan dengan spontan sepupu sontak kaget dan terdiam entah apa yang dy pikirkan. Tiba tiba dy menomprokku dan kami berdua jatuh ke kasur. Dengan ganas seperti singa kelaparan, ia terus melumat bibir ku. Enak ternyata yaaaaa,, tapi aku ga tau harus membalas nya, lalu ia melucuti pakaian ku,, hahahaaa memang nafsu setan itu nikmat yaa,, aku pun menikmati nya padahal aku pun belum mengerti apa yang dilakukannya karena umur ku baru 9 taun dan sepupu ku 13 taun..
Enak enak enak dan enak itu yang aku tau dan aku mengerti saat itu. Entah belajar dari mana sepupu ku yang alim, sopan dan tampan itu. Lihai seperti pernah melakukan sebelum nya. Saat dia memasukkan penis nya ke dalam pantat ku ga terasa apa apa, mungkin masih kecil kali ya bo jadi ga berasa. Lama dia menggenjot pantat ku yang masih perawan itu. Bener bener ga kerasa apa apa. Dia sih enak mengerang keenakan, lah aku ga ngerasain apa apa. Ga lama kemudian crooottt, crooottt tapi karena masih lugu aku hanya bisa berkata “kok pantat aku di kencingin sich, joorrookkk” hahahahahahahhaaaa…
Saat disitu dan berlangsung sampai 1 taun di terus menggauli ku sampai aku mengerti bahwa yang kami lakukan adalah making love….
Saat aku di khitan, saat itu pula dia tak mau menyentuh ku.. Aku pun berpikir heran kenapa????? Dari saat itu sampai detik ini aku bingung apa yang membuat sikap nya dingin dan tertutup pada ku .. Aneh yaa.. Kaya tissue ajah habis dipake udah di buang.. Berasa pelacur murahan dech aku…
———————————————————-
Sejak saat itu aku masuk ke dunia perhomoan.. Aku pun mulai membuat facebook. Dan lumayan lah banyak juga yang tertarik padaku.. Bertemu lah dengan nya.. Seorang chinese yang sudah lumayan berumur…
Pertama ketemuan dengan dia, di sebuah mall di jakarta, makan dan kita pun pulang menuju rumah koko, ya aku memanggilnya koko..
Saat sampai rumah nya aku dipersilahkan untuk masuk dan membersihkan badan. Aku pun langsung masuk dan langsung menuju kamar mandi. Setelah mandi aku keluar mengenakan handuk. Dan kalian sudah pasti bisa nebak apa yang terjadi. Yups di memelukku dari belakang, mencium leher belakang ku, dengan dilingkarkan tangannya diperut ku… Dia membalikkan badan ku, membuka handuk ku,, dan melumat penis ku yang sudah tegang menjulang (hahahaaa). Sepeti ngemutt permen lolipop. Enak rasa nya hebat koko itu membuat aku jatuh ke dunia syahwat… Aku pun bingung harus bertindak apa. Dan dia mengajari ku. Aku pun menuruti nya dengan polos, dia menyuruh ku melakukan apa yang dia lakukan. Aku pun melakukannya se-profesional mungkin sekali pun belum pernah (berasa pelacur aku). Dia pun mengerang tak karuan, kami pun pindah ke ranjang nya. Karena dia udah ngebet, lobang pantat nya udah cenat cenut kaya nya ya pengen di sodok sama penis aku yang tak terlalu besar tapi mampu membuat nya kenikmatan. Di ambil nya lotion dan di oleskan kepantat nya lalu di oleskannya ke penis ku. Aku pun hanya diam, sampai dia bekata “masukin de dede nya ke pantat koko”. Aku pun menuruti apa yang dikata kannya dengan mudah nya aku memasukkannya. Kaya nya udah sering di tempong yaaa..
Aku bingung mesti gimana saat penis ku masuk itu nikmat bbbbeeennnneeerrrrr. Ampe ngilu, merinding keenakan… Pantat nya itu hebat ngapit penis aku… Kata koko aku suruh goyang, goyang gimana yaaa. Bingung, di ajarin ama dia suruh tarik masuk tarik masuk.. Aku pun ngikutin apa yang dia suruh…. Haaddeeeehhhh ennnaaakkk ya ternyata ampe mengerang kenceng ga tau ya tetangga sebelah kedengeran apa ga.. Dia pun mengerang keenakan. Aku pun mempercepat ritme goyangan ku, walaupun masih goyangan patah patah seperti anisa bahar….enak bangeeetttttt ,,, ga bisa diungkapin, enak nya itu poollllll,,,,,,,,
Aku : koko aku mau keluar nich…..
Koko : keluarin ajah di dalme
Aku : bener nich ko?
Koko : iyaaaaa, aaarrggghhh teru fuck yang kenceng…
Aku : iya koko
Dan crrrrreeetttttt ccccccrrrrrroooooottttttttt aaaaarrrrggggggghhhhhhh ssseetttaaaannn koko pantat u eeennnaaakkk banget …..
Lemas rasa nya nikmat banget, diapit pantat koko, koko hebat yaaa,
Dengan penis masih didalam aku mengocok penis koko dan memutar mutar puting susu nyaa…
Koko pun ngecreett…. Aku mencabut penis ku.. Dan kami pun terbaring lemas tak berdaya dan tertidur pulasss….
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment